Xiaomi Rusak Harga Pasar dengan Redmi 5 Plus

Xiaomi Rusak Harga Pasar dengan Redmi 5 Plus

Xiaomi Rusak Harga Pasar dengan Redmi 5 Plus
Xiaomi Rusak Harga Pasar dengan Redmi 5 Plus

Xiaomi Rusak Harga Pasar dengan Redmi 5 Plus - Lagi Lagi Xiaomi kembali merusak harga pasar smartphone di Indonesia dengan hadirnya Xiaomi Redmi 5 Plus.

Smartphone yang baru saja resmi di Indonesia ini menggunakan Layar Full View Display dengan aspect ratio 18:9, Redmi 5 Plus bersaing dengan Vivo V7+ dan Oppo F5 dengan spesifikasi yang hampir sama.

Redmi 5 Plus dengan RAM 4 GB dilepas seharga Rp 2,699 juta. Sementara Oppo F5 dibanderol Rp 3,999 juta, Vivo V7+ dijual Rp 4,299 juta. Melihat itu, sejumlah pihak mengatakan Xiaomi kembali merusak harga pasar.

"Filosofi kami bagaimana menghadirkan produk dengan teknologi terbaru dan dijual terjangkau. Jadi kami tidak peduli dengan kompetisi. Kami lebih memikirkan Mi Fans, yang kami anggap sebagai teman," kata Shi di Jakarta, Rabu (14/2/2018). Seperti yang kami Kutip dari Laman DetikInet

Sebelumnya Xiaomi menggemparkan pasar smartphone di Indonesia dengan Xiaomi Redmi 5A Smartphone Terbaik di kelasnya yang hanya di bandrol seharga Rp. 999.000 saja, tentunya harga tersebut didapatkan apabila membelinya melalui Flash Sale Resmi dari Xiaomi yang sering di adakan di Lazada.

Banyaknya pemintaan Redmi 5A membuat harga ponsel ini melambung dari banderol resminya. Hal ini ditakutkan akan terulang ketika Xiaomi menjual Redmi 5 Plus. Pasalnya ponsel ini dilepas dengan harga jauh di bawah kompetitornya.

Terkait kasus Redmi 5A, pihaknya tidak bisa mengontrol harga di pasaran. Namun untuk memenuhi permintaan yang banyak, Xiaomi akan terus berupaya meningkatkan produksi Redmi 5A.

"Kami dan mitra manufaktur sudah berupaya meningkatkan jumlah unit. Siang dan malam kami terus menggenjot produksi agar dapat memenuhi permintaan," kata pria berkacamata itu.

Hal itu pula yang akan dilakukan Xiaomi pada Redmi 5 Plus. Mereka akan meningkatkan produksi bilamana permintaan meningkat. Sehingga konsumen bisa mendapatkan perangkat dengan harga yang sesuai.