Pengalaman Menggunakan Layanan NiagaHoster

Pengalaman Menggunakan Layanan NiagaHoster

Kali ini saya akan membahas atau malah mereview pengalaman saya saat menggunakan layanan NiagaHoster, baca sampai habis ya.

Tak dipungkiri NiagaHoster adalah satu dari sekian banyak penyedia layanan hosting terbaik di Indonesia, selain Hosting NiagaHoster juga memiliki layanan lainnya yaitu Beli Domain. Kenapa sih saya lebih memilih NiagaHoster dari pada yang lain? Ini dia Jawabannya

1. HARGA MURAH

Ya harga yang murah adalah tujuan nomor satu saya kenapa saya memilih NiagaHoster dari pada yang lain, beberapa hari yang lalu di bulan Ramadhan ini saya melihat ada promo beli domain hanya 65 rb.
Pengalaman Menggunakan Layanan NiagaHoster
KLIK GAMBAR untuk membeli domain murah

Waww saya kaget dan ngiler begitu melihatnya langsung saja saya ketik nama domain yang saya inginkan pada kolom nama domain yang ingin kita beli, saya membeli sebuah domain yang berdomain www.RizkyTekno.com (sudah tidak aktif karena lupa diperpanjang) langsung bayar via Indomaret menggunakan I-Kios, langsung Aktif apabila transaksi menggunakan E-Payment, dan jadilah sekarang domain itu dipakai disini MANTAP !

2. KUALITAS

Selain harga kualitas juga menjadi tolak ukur saya dalam memilih layanan NiagaHoster, saat pertama kali menemukan NiagaHoster memang sudah jadi BenCi lah saya sama dia, Benar Benar Cinta hehehe (gk lucu). kualitasnya Sesuai Dengan Apa yang diharapkan walaupun saya beli dengan harga murah saya tetap mendapatkan kualitas yang sama dengan harga normal.

3. SUPPORT atau BANTUAN

Nah ini nih, saat itu saya melewati problema saat mau menghubungkan antara Domain dan Hosting dari NiagaHoster ke Blogspot, langsung saja saya meminta bantuan dari pihak NiagaHoster Bersyukur sekali dibantu hingga tuntas, walaupun saya sempat panik website ini tidak dapat di akses sama sekali selama 1x24 jam yang ternyata adalah masa propagasi.

Ya begitulah pengalaman saya saat menggunakan layanan NiagaHoster saya sendiri merasa puas akan layanan dari NiagaHoster, kalau diberi nilai 1-10 saya akan memberi nilai 9. Lah kenapa sembilan kan dah puas? Wah bohong nih ! Eitts tunggu dulu alasan saya tidak memberi nilai 10 adalah karena nilai sepuluh adalah nilai yang sempurna sementara di dunia ini tidak ada yang sempurna jadi ya saya beri nilai sembilan saja. (ngomong apa sih)

Mau dapet promonya buruan beli domainnya
Pengalaman Menggunakan Layanan NiagaHoster
KLIK GAMBAR untuk membeli domain murah
atau KLIK DISINI

Sebenarnya harga 65 rb ini sudah cukup murah mungkin anda menganggap saya berlebihan tentang Review ini ya jujur saya juga suka yang GRATIS-an, namanya juga MANUSIA. Tapi ini karena saya lagi dapet banyak REZEKI ditambah THR ya akhirnya saya beli saja tidak salahnya mencoba dan ingat ! 

KESEMPATAN TIDAK DATANG DUA PULUH KALI
(PLLLAAAK)

Terima Kasih telah membaca artikel ini, mudah mudahan bermanfaat ya dan sampai jumpa di artikel lainnya