WAJIB NONTON NET 4.0 Indonesian Choice Awards 2017

WAJIB NONTON NET 4.0 Indonesian Choice Awards 2017


Press Release NET 4.0

Robin Thicke dan Jonas Blue Ramaikan Perayaan Ulang Tahun NET. yang Keempat

NET. Televisi Masa Kini kembali akan menghadirkan sebuah acara spektakuler untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-4, yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Mei 2017. Acara tersebut akan ditayangkan secara langsung dari Sentul International Convention Center, mulai pukul ?

Jakarta, 26 April 2017 – Perayaan ulang tahun NET. kali ini akan bertajuk “NET. 4.0 Presents Indonesian Choice Awards 2017”. Seperti tahun-tahun sebelumnya, ulang tahun NET. juga akan bertabur bintang-bintang mancanegara, sebut saja Robin Thicke yang terkenal dengan lagunya Blurred Lines dan Lost Without You, dan juga penyanyi muda Jonas Blue, yang pasti Anda kenal jika mendengar lagunya Perfect Strangers dan By Your Side. Selain itu, “NET. 4.0 Presents Indonesian Choice Awards 2017” juga akan menghadirkan Tony Chapek, pesulap internasional yang kemampuannya selalu membuat penonton berdecak kagum. Selain itu, akan hadir pula sederet penyanyi dan musisi papan atas tanah air yang saat ini sedang digemari, seperti Isyana Sarasvati, Maudy Ayunda, Yura Yunita, Rizky Febian; deretan penyanyi hiphop seperti Iwa K, Sweet Martabak, Saykoji, dan Neo; serta duet EDM pemenang dan finalis The Remix, seperti Monostereo, Soundwave, dan Electroma. Acara spektakuler ini akan dipandu oleh Sarah Sechan dan duo host kocak, Vincent Rompies dan Desta Mahendra.
Tak hanya diramaikan oleh hiburan yang kekinian, NET. juga akan kembali memberikan penghargaan kepada sejumlah insan berbakat di dunia hiburan dan industri kreatif. NET. akan mengusung total 13 kategori penghargaan dalam Indonesian Choice Awards 2017, yaitu penghargaan di bidang musik sebanyak 7 (tujuh) kategori, bidang film sebanyak 3 (tiga) kategori, serta 3 (tiga) penghargaan khusus untuk kategori “TV Program of the Year”“Creative & Innovative Person of the Year”, serta “Lifetime Achievement”. Total akan ada 64 nominator yang dapat dipilih pemirsa dengan mekanisme pemilihan hanya melalui Twitter.
“ Indonesian Choice Award 2017 adalah bagian dari komitmen NET. untuk memberikan penghargaan terhadap para seniman di dunia hiburan yang telah bekerja keras untuk memenangkan hati masyarakat Indonesia, sekaligus sebagai wadah bagi masyarakat Indonesia untuk mendukung bintang favorit mereka melalui sosial media. Pemilihan pemenang penghargaan ini adalah mutlak dari pilihan masyarakat, tanpa campur tangan dari NET. maupun komite pemilihan, sehingga yang terpilih nantinya adalah yang paling disukai oleh masyarakat,” tutur Wishnutama Kusubandio, CEO NET.
Setelah tahun lalu ada kategori tambahan yaitu Creative and Innovative Person of the Year, tahun ini ICA 2017 akan menambah satu lagi kategori baru, yaitu “Music Video of the Year”. Tujuannya adalah untuk memberikan penghargaan kepada mereka yang telah berkreasi dan berimajinasi dalam menciptakan video musik yang unik dan kreatif.
Untuk menentukan para nominator dari kategori musik, NET. membentuk sebuah Komite Musik Independen yang terdiri dari Dhani PetteAdib Hidayat (Rollingstone), Frans Sartono (Kompas), Qaris Tajudin (Tempo), Danie Satrio (Hai), Denny MR (wartawan dan pengamat musik), Oppie Andaresta (penyanyi), Dimas Djay (sutradara video klip), Prita Prawirohardjo (music director), dan Anton Ismael (art director). Sementara untuk kategori film dan televisi, NET. menggandeng lembaga survei tepercaya, Saiful Mujani Research Company (SMRC). Seluruhnya dilakukan secara transparan. Adapun mekanisme voting dan daftar nama nominasi selengkapnya terlampir.
NET. mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut serta merayakan ”NET. 4.0 Presents Indonesian Choice Awards 2017” dengan berpartisipasi mengikuti voting, dan menonton program ini di layar televisi, pada tanggal 21 Mei 2017, mulai pukul 19.00 WIB.
Roan Y. Anprira, VP of Production & Programming NET. menambahkan, “Acara perayaan ulang tahun ini merupakan wujud terimakasih NET. Televisi Masa Kini terutama kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan apresiasi yangat baik terhadap kehadiran NET. Juga kepada teman-teman artis hiburan tanah air yang setia mendukung NET. sejak hari pertama NET. mengudara. ”
NET. menyadari kepercayaan terhadap media di Indonesia sangat tinggi dan sebagai perusahaan media yang bergerak di bidang penyiaran, NET. merasa memiliki tanggung jawab besar untuk terus menghadirkan program-program yang berkualitas, bukan hanya hiburan yang menarik dan pantas untuk ditonton, tetapi juga yang memiliki nilai-nilai dan pesan moral yang positif. Wujud tanggung jawab besar terhadap masyarakat ini tepatnya tercermin dari tiga misi utama NET. yaitu: memberikan tayangan yang kreatif, inovatif dan berkualitas melalui berbagai platform; menarik, mengembangkan, dan mempertahankan bakat-bakat terbaik di industri, dan berkomitmen untuk selalu menyediakan inovasi dan inspirasi di berbagai media platform bagi pemirsanya.