Pilih Samsung S8+ atau iPhone 7+

Pilih Samsung S8+ atau iPhone 7+



Kali ini saya akan membahas mengenai dua Smartphone canggih dan juga mahal pastinya.

KAMU LEBIH PILIH YANG MANA?
Samsung S8+ atau iPhone 7+


Wah ngeri ya pertanyaannya... Ya udah dari pada kalian ngeliatin terus fotonya mending kita ulas aja deh mengenai dua hal ini Kamu lebih pilih yang mana Samsung S8+ atau iPhone 7+
Di Ulas dari JalanTikus.com


HARUS BELI YANG MANA?
Samsung S8+ atau iPhone 7+


Jika ada pertanyaan apakah kamu harus membeli Samsung Galaxy S8+ atau iPhone 7+, pasti beragam jawaban dan pendapat akan keluar dari mulut kamu. Jadi, seperti apa seharusnya?


"PERTIMBANGKAN UANG TABUNGAN"
Samsung S8+ atau iPhone 7+


Seperti biasa, sebelum kamu membeli smartphone pastinya kamu harus memeriksa segi finansial dulu, alias uang tabungan. Kalau kamu masih anak kampus atau first jobber, maka lebih baik kamu jangan pernah beli dua smartphone ini dulu. Sebab, sayang uangnya. Mending kamu pakai buat makan.


"PERHATIKAN KEBUTUHAN"
Samsung S8+ atau iPhone 7+

Jika uang sudah bukan lagi menjadi masalah buat kamu, maka yang kamu perhatikan selanjutnya adalah kebutuhan. Apa yang paling kamu butuhkan dari sebuah smartphone? Kalau gak suka yang ribet, maka silakan pilih iPhone 7+.
Jika kamu tetap suka mengutak-atik ponsel, maka smartphone Android seperti Samsung Galaxy S8+ yang merupakan smartphone tanpa bezel itu adalah jawaban yang cocok buat kamu.
"BANDINGKAN DESIGNnya"
Samsung S8+ atau iPhone 7+
Kamu pasti tahu kalau S8+ itu merupakan smartphone yang luar biasa keren, dibandingkan iPhone 7+ yang bentuknya tidak berbeda jauh. Tapi, karena terbuat dari lapisan kaca yang bagus, kalau kamu orangnya jorok, maka S8+ tidak akan terlihat lagi mewah karena bekas sidik jari kamu.
Maka dari itu, bandingkan desainnya baik-baik sebelum membeli. Agar, kamu tidak salah dalam memilih. Kalau spesifikasi, dua-duanya bagus dan keren, gak perlu dibandingkan, setuju?
"KESIMPULAN"
Samsung S8+ atau iPhone 7+
Jadi,  Jaka sangat menyarankan kalau kamu punya uang, kamu harus punya salah satu dari dua smartphone flagship tersebut. Tapi, jika hidup kamu pas-pasan, masih banyak ponsel murah lainnya yang masih layak dibeli dan punya tampilan mewah juga.
OK itu dia ULASAN yang RIZKY TEKNOLOGI kutip dari JalanTikus.com
Semoga artikel ini dapat membantu kalian dalam memilih kedua smartphone ini ya....Jangan Lupa untuk selalu membaca artikel artikel menarik lainnya di RizkyTeknologi.
Terima Kasih...
Sumber: https://jalantikus.com/gadgets/samsung-galaxy-s8-plus-vs-iphone-7-plus/