Akun PointBlank Indonesia Yang Lama Tidak Akan Langsung Di Transfer 30 Juni 2015 ke PointBlank Garena Indonesia

Akun PointBlank Indonesia Yang Lama Tidak Akan Langsung Di Transfer 30 Juni 2015 ke PointBlank Garena Indonesia

Akun PointBlank Indonesia Yang Lama Tidak Akan Langsung Di Transfer 30 Juni 2015 ke PointBlank Garena Indonesia
Akun PointBlank Indonesia Yang Lama Tidak Akan Langsung Di Transfer 30 Juni 2015 ke PointBlank Garena Indonesia


RIZKY TEKNOLOGI ~ Selasa, 30 Juni 2015 - Bagaimana, Kalian sudah coba bermain PB Garena Indonesia belum? Namun sayang bagi Pemilik Akun LamaPointBlank Indonesia
harus menunggu kapan kabar akun transfer mereka selesai dilakukan oleh Pihak terkait
yaitu Pihak 
  • Gemscool
  • Zeppeto
  • Garena Indonesia
kabar yang baru saja masuk ke RT Network Adalah Akun PointBlank Lama tidak akan langsung di transfer 30 Juni 2015, belum ada kabar pasti hingga kini kapan dan bagaimana terjadinya proses Transfer Akun PointBlank lama akan di laksanakan.
Nah, untuk Informasi terkait Akun PointBlank Indonesia Yang Lama Tidak Akan Langsung Di Transfer 30 Juni 2015 ke PointBlank Garena Indonesia.

RIZKY TEKNOLOGI telah mengutip pernyataan dari Forum PB Garena Indonesia tentang Akun PointBlank Indonesia Yang Lama Tidak Akan Langsung Di Transfer 30 Juni 2015 ke PointBlank Garena Indonesia
berikut kutipannya :
Hi Troopers,

Dengan kabar baik bahwa semua pihak sudah setuju dengan akun transfer, kami ingin juga memberitahukan dan menjelaskan bahwa akun transfer tidak bisa diadakan pada tanggal 30 Juni.

Hal ini disebabkan oleh proses yang belum difinalisasi dan juga database yang sampai saat ini belum kami terima. Beberapa hal diatas akan memakan waktu untuk diproses, dan kami akan usahakan secepatnya.

Proses yang belum difinalisasi
1. User harus menyetujui proses akun transfer dari publisher lama - belum ada detailnya
2. Proses verifikasi akun publisher lama dan website untuk melakukan akun transfer - belum ada detailnya 

Proses yang akan memakan waktu
1. Verifikasi integrasi database
2. Pengikatan data Character PB ke Akun Garena

Untuk lebih lengkapnya, silahkan baca THREAD AKUN TRANSFER INI 

Apa yang bisa saya lakukan di tanggal 30 Juni nanti?

Semua trooper harus membuat akun Garena dan akun PB baru. Akun transfer akan diadakan di waktu yang dekat, dan setelah akun transfer terjadi, maka akun lama anda akan dapat dimainkan dari akun Garena anda.

Apabila kamu sudah memiliki karakter baru, apa yang akan terjadi dengan data di akun baru setelah akun transfer?

1. Data baru akan ditimpa oleh data lama, tetapi kami akan mengusahakan agar point dan EXP kamu bisa digabungkan ke akun lama kamu
2. Apabila kamu memilih agar akun baru kamu tidak ditimpa oleh data akun lama, kamu bisa membuat 2 akun Garena yang berbeda

Sekian pemberitahuannya ya, sesuai yang kami janjikan, kami akan memberikan update secara berkala ketika kami memiliki informasi baru.
Untuk sekarang, ijinkan kami untuk menyambut troopers di Point Blank Garena Indonesia! .

Nah untuk Informasi Selanjutnya bisa kunjungi langsung forum atau portal resmi PointBlank Garena Indonesia di bawah ini :

Forum atau Portal PointBlank Garena Indonesia

Cukup  Sekian Informasi dari saya mengenai Akun PointBlank Indonesia Yang Lama Tidak Akan Langsung Di Transfer 30 Juni 2015 ke PointBlank Garena Indonesia.

Mohon Maaf Jika ada salah-salah kata.....

Terima Kasih anda telah membaca artikel tentang Akun PointBlank Indonesia Yang Lama Tidak Akan Langsung Di Transfer 30 Juni 2015 ke PointBlank Garena Indonesia. Di blog